WN Nigeria Lihat Orang Mencurigakan di Kos Sebelum Tri Tewas

Jakarta – Warga negara (WN) Nigeria sekaligus tetangga kamar kos Tri Ari Yani Puspo Arum, Ezeugwu Clivert (31), melihat korban bersama orang yang mencurigakan. Orang mencurigakan itu dilihat sehari sebelum Tri ditemukan tewas dengan luka tusuk.

“Tanggal 8 Januari (2017), saya melihat si korban ngobrol dengan seorang pria. Pertama pukul 16.32, saat saya pergi keluar. Kemudian pukul 17.42 pas saya balik. Dia masih ada,” kata Clivert usai diperiksa di Polsek Kebon Jeruk, Jl Raya Kebon Jeruk, Senin (9/1/2017).

Clivert menyebut ciri-cirinya pria tersebut memiliki codet di sekitar mulutnya. Dia terlihat berbincang dengan korban.

“Si pria di depan kamar, si korban di dalam. Sepertinya korban tidak mau dia masuk ke dalam. Sepertinya saling mengenal,” ujar Clivert.

Sebelumnya diberitakan, Tri ditemukan tewas tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB di kamar kosnya, Jl Kebon Jeruk RT 8 RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad Tri ditemukan oleh temannya yang bernama Zainal Abidin.

Tri sempat dibawa ke RS Siloam oleh Zainal, tapi nyawanya tak terselamatkan. Tri mengalami luka tusuk di bagian leher.(rvk/fjp/detik.com)

   Halaman Selanjutnya=>   
Loading...