,

Aksi Penipu Via Telpon , Di Kerjaain Sama Calon Korbanya… Lebih Pinter

Detikzone.com – Meski sudah banyak korbanya dan modusnya juga banyak di ketahui masyarakat , namun kok masih ada yang ketipu dan ketipu lagi, yah modus penipuan via telpon atau sms.

Modus penipuan ini biasanya menggunakan sms masal , seperti mengatakan ada keluarga yang tertangkap polisi, sakit atau lagi butuh pulsa. Kami yakin banyak yang sudah mengalami ini.

Anda tau enggak kalau anda terkena jebakan dari penipu – penipu ini, apalagi kalau ada terlihat merespon dengan baik pancingan penipu itu, pasti penipu itu tidak akan sungkan – sungkan untuk langsung menelpon anda ?

Tapi lain kalau bertemu calon korban yang pienter dan berpengalaman bisa – bisa saja malah jadi korban sang penipu itu, contohnya seperti ini :

(No. 1.) Korban Sandiwara Nangis Hingga Suurh Tranfer Rp. 3o Juta

Aksi penipuan yang di lakukan kepada seorang lelaki dengan cara pelaku ini menghubungi langsung dan mengatakan kalau, adiknya sedang di tangkap polisi karena kasus narkoba, namun sayang bukan kepayang justru korban lebih pintar dan kayaknya dia tau adiknya berada dan sangat yakin kalau penelpon ini adalah penipu.

Lantas calon korban ini justru meladeni apa yang di katakan oleh penipu ini, saat pelaku bilang dia adalah seorang polisi dan mengatakan adiknya tertangkap karena narkoba, sontak korban ini pura menangis dan mengatakan hal – hal kebaikan adiknya.

Lanjut itu penipu meminta uang tebusan uang sebesar 30 juta , dan tranfer ke rekening bank yang dia kasihkan. Gokil bukan…. lebih ngakak lihat videonya dulu,,,

(No. 2) Di Permainkan di dalam mesin Atm HIngga Penipu Marah – Marah

Sebenarnya video ini beberapa bulan lalu juga sudah viral sekali, namun kayaknya sih masih ada aja yang percaya dengan tutur manisnya penipu ini via telpon .

Ada seseorang kelihatan biung di mesin ATM  , lanjut pak Satpam Bank itu datang berniat membantunya, ternyata calon korban itu juga sedang bertelpon ria dengan pelaku di suruh melakukan tranfer pulsa, mungkin ini adalah korban ” Pulsa saya habis, bapak di kantor Polisi ya “

Pak Satpam tentu saja udah paham kalau ini adalah penipu ulung, yang dari beberapa tahun dengan modus yang sama , tak elak, ,, alih – alih mungkin di buat hiburan pak satpam justru meladeninya , namun hal yang lucu, itu pak satpam pura – pura tidak dengar saat penipu ini kasih nomor telponya.

Hahha lucu ya, apa lagi kalau lihat videonya di bawah ini, tapi Good Pak Satpam,…ya

(No.3) Penipu Sudah Mohon Maaf , pada Kasir

Di mulai saat ada 2 kasir, menerima telpon terlihat penipu itu meminta tranfer ke bank namun lucu padahal dua kasisr itu tidak berada di Gray ATM melainkan berdiri sambil pegang hp dan melayani penipu seraya tertawa – tertawa kecil,

       Halaman Selanjutnya      
Loading...