Akibat Ulah Suami, Penggilas Adonan Masuk ke Dalam Perut Istri

Jakarta – Kekerasan dalam suatu hubungan rumah tangga baik yang dilakukan oleh suami maupun istri bisa menjadi dampak buruk terhadap kesehatan fisik, psikis, dan keharmonisan hubungan. Pelaku kekerasan akan menggunakan rasa takut, rasa bersalah, rasa malu untuk menekan atau menyakiti bahkan mengancam.

Dilansir Metro.co.uk, baru-baru ini seorang wanita berusia 38 tahun di India Utara telah dirawat di rumah sakit karena mengeluh sakit di bagian perut dan mengalami pembengkakan akibat perlakuan kasar dari suaminya.

Setelah ia menemui dokter, hal mengejutkan diketahui, terdapat rolling pin atau alat untuk menipiskan adonan berada di dalam perutnya. Rolling pin itu berukuran 40 cm dan menyebabkan luka yang sangat besar pada ususnya.

Wanita itu mengaku bahwa dirinya sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Itu semua berawal dikarenakan ia tidak bisa memberikan seorang anak kepada suaminya karena mandul.
Dr. Kedar Singh Shahi, seorang ahli bedah umum di rumah sakit mengatakan, dirinya sangat terkejut, benda yang lumayan besar itu dimasukan ke dalam perut seorang wanita.

   Halaman Selanjutnya=>   
Loading...