10 Merk Conditioner Tanpa Bilas Paling Bagus Tahun 2017

Setelah menggunakan Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum, rambut akan terlihat berkilau alami dan bebas dari keriting atau kusut. Beli Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum dengan harga 488 ribu saja melalui Lazada di link berikut ini.

Dove Intense Repair All Day Cream

Dove Intense Repair All Day Cream

Memiliki rambut bercabang dan sulit diatur memang mengesalkan. Kita harus sering-sering membasahi rambut agar lebih mudah diatur. Namun, sejak ada Dove Intense Repair All Day Cream yang dapat menutrisi serta menjaga rambut agar tetap rapi selama 24 jam penuh.

Merk conditioner tanpa bilas dalam bentuk krim ini sangat cocok untuk pemilik rambut kusut dan rusak. Setelah keramas, segera aplikasikan produk ini ketika rambut masih dalam keadaan setengah basah. Mengingat Dove Intense Repair All Day Cream adalah conditioner yang tidak perlu dibilas, maka Anda bisa menggunakan conditioner ini di mana dan kapan saja.

TRESemmé Keratin Smooth Heat Protection Spray

Tresemme Keratin Smooth Heat Protection Shine Spray

Tahukah Anda proses styling, seperti catok, keriting, dan sebagainya bisa merusak rambut? Bila Anda salah seorang yang tergolong sering melakukan styling, maka Anda harus memperhatikan perawatan rambut Anda. TRESemmé Keratin Smooth Heat Protection Spray adalah produk yang akan melengkapi perawatan rambut yang sering dicatok atau dikeringkan dengan hair dryer.

Conditioner ini dipakai setelah keramas. Bahkan, Anda bisa memakai conditioner ini sesaat sebelum proses styling karena produk ini dapat melindungi rambut dari panas alat-alat styling. Dengan dana 45 – 50 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa membeli produk ini di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Pantene Nature Care Fullness & Life Natural Shine Booster Essence

Pantene Nature Care Fullness & Life Natural Shine Booster Essence Merk Conditioner Tanpa Bilas

   Halaman Selanjutnya=>   
Loading...