10 Merk Conditioner Tanpa Bilas Paling Bagus Tahun 2017

F. Lazartigue Essential Orange Oil

Merk conditioner tanpa bilas terbaik adalah yang mengandung bahan-bahan alami. J. F. Lazartigue Essential Orange Oil (Leave-In Conditioner For All Hair Types) adalah conditioner yang memenuhi kriteria tersebut. Adapun bahan-bahan yang terdapat dalam produk ini adalah Fig & Cider Vinegar, Hibiscus AHA, dan Protein Gandum. Bahan-bahan tersebut akan memberi nutrisi secara intensif dan menjadikan rambut lebih halus.

Tak perlu khawatir saat menggunakan conditioner ini karena 100% bebas paraben dan bahan kimia yang berbahaya. Untuk mendapatkan J. F. Lazartigue Essential Orange Oil, Anda bisa membeli di MatahariMall melalui link ini dengan harga 486 ribu.

Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In

 

Tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya, Garnier juga mengeluarkan produk conditioner leave-in alias tanpa bilas. Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In adalah infus ringan untuk memberi kelembaban dan kesegaran pada rambut yang kering. Produk ini mampu menghidrasi rambut agar tetap dingin dan segar meskipun Anda beraktivitas di luar ruangan pada siang hari.

Untuk produk ini, Garnier memanfaatkan Goji Berry, Markisa, dan Kiwi sebagai bahan utamanya. Sayangnya, Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In belum dijual di Indonesia. Anda dapat membeli produk ini di situs belanja internasional dengan harga sekitar $5,99 atau 80 ribu rupiah.

Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum

 

Bukan sekedar conditioner biasa, Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum juga bisa menjadi serum untuk menghaluskan rambut Anda. Produk ini diformulasikan dengan Super Skinny Complex yang dapat meresap hingga ke dalam rambut. Conditioner tanpa bilas ini akan menggantikan air untuk menjaga kelembaban rambut.

   Halaman Selanjutnya=>   
Loading...