10 Merk Conditioner Tanpa Bilas Paling Bagus Tahun 2017

Conditioner merupakan produk perawatan rambut yang sudah sangat umum digunakan sehari-hari. Pada umumnya, orang-orang akan menggunakan conditioner setelah keramas saat rambut dalam keadaan basah. Namun, tak sedikit juga yang malas atau tidak sempat menggunakan berbagai merk conditioner yang bagus karena harus dibilas dengan air beberapa saat setelah conditioner diaplikasikan.

Solusi bagi Anda yang malas atau tidak sempat memakai conditioner sehabis keramas adalah dengan menggunakan merk conditioner tanpa bilas. Conditioner ini bisa dipakai kapan saja tanpa perlu dibilas air lagi. Yuk, simak rekomendasi conditioner tanpa bilas terbaik dari Bacaterus berikut ini.

Pantene Leave On Treatment All Day Hair Fall Protect Essence

Rambut rontok membutuhkan perawatan yang intensif setiap hari. Bila Anda tidak sempat memakai conditioner setelah keramas, gunakan saja Pantene Leave On Treatment All Day Hair Fall Protect Essence. Merk conditioner tanpa bilas ini begitu praktis karena hanya perlu disemprotkan sedikit ke rambut, lalu diratakan dengan tangan.

Pantene mengkreasikan produk ini untuk menutrisi rambut dari akar hingga ke ujung untuk mencegah rambut patah atau rontok akibat dehidrasi. Conditioner ini sangat mana dipakai setiap hari untuk mencegah kerontokan rambut.

Original Sprout Leave In

Original Sprout Leave In Merk Conditioner Tanpa Bilas

Conditioner dengan bahan-bahan alami ini diformulasikan untuk mencegah kerusakan yang disebabkan penuaan rambut. Ya, Original Sprout Leave In bebas bahan kimia dan memanfaatkan bahan-bahan organik yang alami. Kandungan protein sayur dan polymer yang terdapat di dalam produk ini dapat menguatkan dan memperbaiki struktur rambut.

Tak hanya itu saja, Original Sprout Leave In dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Gunakan conditioner tanpa bilas ini pada rambut setengah basah, lalu Anda tidak perlu membilasnya dengan air. Original Sprout Leave In dijual seharga 530 – 675 ribu dan bisa Anda beli secara online di MatahariMall melalui link ini atau Blibli di link ini.

Tigi Bed Head Ego Boost

Tigi Bed Head Ego Boost

Suka kesal dengan rambut yang kering, kasar, dan kusam? Anda harus mulai merawat rambut Anda untuk mengembalikan kesehatannya. Adalah Tigi Bed Head Ego Boost (Split End Mender & Leave-in) yang merupakan conditioner tanpa bilas dari brand yang berasal dari luar negeri untuk mengatasi masalah rambut kering.

Produk ini bekerja dengan menutrisi dan mengembalikan kelembaban rambut kering. Di samping itu, penggunaan secara teratur dapat membuat tekstur rambut kembali halus. Gunakan conditioner ini setelah habis keramas dan tidak perlu dibilas lagi. Dapatkan Tigi Bed Head Ego Boost seharga 210 ribu dengan membeli di MatahariMall melalui link ini.

F. Lazartigue Essential Orange Oil

   Halaman Selanjutnya=>   
Loading...